Rekomendasi Dari Pengalaman Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Bertahan

Rekomendasi Dari Pengalaman Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Bertahan
Hubungan Jarak Jauh

Wikipecinta - Hubungan jarak jauh sangatlah tidak menyenangkan, rasa yang timbul selain cinta, seperti : rasa curiga berlebihan, rasa takut karena takut pasangan meyimpang dan mungkin lebih banyak lagi.
Hubungan jarak jauh membuat kesempatan bertemu tidak memungkinkan dan menyebabkan komunikasi terhambat. Jika kondisi ini terus berlanjut tanpa usaha yang keras support pasangan kita maka timbul rasa tidak percaya dan curiga kepada pasangan, akibatnya timbul pertengkaran yang pada akhirnya berakhir dengan perpisahan, itulah yang sering terjadi hubungan yang biasa juga disebut LDR.
Dari 100 pasangan paling tidak yang berhasil untuk melewati jalan hubungan jarak jauh ini berkisar 10 pasangan termasuk saya sendiri.
Lalu apa resepnya untuk mengatasi hubungan jarak jauh tetap bertahan.
Inti artikel ini saya buat adalah memaparkan Resep tersebut, dari hal yang paling penting sampai hal yang terkecil.

Kepercayaan

Dalam hubungan jarak jauh atau jarak dekat sekalipun kepercayaan mutlak dibutuhkan, tapi pada pasangan jarak jauh sangat-sangat dibutuhkan, Contohnya seperti.
* Jangan cemburuan atau terlalu cemas
Hal-hal yang anda tidak tahu pasti membuat perasaan atau rasa gelisah dan akan muncul pikiran negatif yang akan memaksa anda cemburuan. Ingat apapun itu yang anda rasakan selama masih di dalam hati tetaplah hanya dugaan.
* Hindari godaan
Hindari godaan dan cobalah untuk tetap setia, jangan hancurkan kepercayaan kekasih anda di sana yang mungkin juga sedang bertahan setia kepada anda. Hindari menempatkan diri anda dalam situasi yang dapat membuat anda tergoda dan beri pasangan anda keyakinan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari anda.
* Jangan Dengarkan Omongan Negatif Orang Lain
Saat menjalani cinta dengan jarak jauh anda mungkin akan mendengar gosip tentang kelakukan pacar anda nun jauh disana. Jangan dengarkan hal-hal tersebut, satu-satunya orang yang bisa anda percaya dalam hal ini adalah kekasih anda sendiri. Selama semua omongan tersebut tidak bisa dibuktikan maka anda tidak boleh mempercayainya.

Saling Kenal Satu Sama Lain

Hubungan cinta jarak jauh memang akan menyulitkan terutama bagi mereka yang masih dalam status pacaran. Siapkan waktu khusus untuk saling kenal satu sama lain agar anda bisa saling memahami. Agar anda lebih dalam mengetahui kelakuannya begitu juga si dia.

Saling Mendukung

Dalam Hubungan jarak jauh Anda tidak bisa berada di sisi pasangan anda setiap saat karena jarak yang jauh. Tapi meski demikian anda tetap bisa meluangkan waktu untuk menemani pasangan anda yang sedang dalam kesulitan.
Begitu pula sebaliknya, selalulah berkomunikasi dengan kekasih anda jika anda mengalami masalah atau sedang berada dalam posisi kesulitan. Saling dukung dan membantu dalam semua kondisi akan menguatkan hubungan anda meski anda dalam status hubungan jarak jauh.

Tetap Berkomunikasi

Dalam hubungan jarak jauh,baik itu hubungan jarak jauh suami istri berkomunikasi sangat dibutuhkan karena anda dan pasangan tidak mungkin untuk bertemu satu sama lain maka penting untuk membangun hubungan emosional. dalam beberapa cara.
Rekomendasi Dari Pengalaman Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Bertahan
LDR
Lalu apa yang akan dibahas ketika berkomunikasi agar tidak bosan. Ini adalah pertanyaan yang sangat sering dilontarkan oleh pasangan LDR. Hal ini akan terjadi apabila kamu saat berkomunikasi hanya membahas itu-itu saja.  Untuk menghindari itu berbicaralah tentang hal-hal kecil yang dialami, kirim sms juga untuk meminta saran tentang sesuatu dan kirim inbox di facebook untuk bersenda gurau. Untuk hal-hal yang lebih dalam, lakukan telpon atau video chat untuk melepas rindu satu sama lain. Jaman kan sudah canggih.
Perlu diperhatikan*
Komunikasi yang intens akan menghilangkan jarak dan membuat rindu sedikit tersalurkan. Cara ini syarat mutlak dalam menjalani hubungan percintaan jarak jauh.

Buat Tujuan dari Cinta Anda Agar Jauh Lebih Bermakna

Bagaimanapun juga setiap hubungan harus memiliki tujuan. Jika anda masih dalam status pacaran jarak jauh maka diskusikan dengan kekasih anda perihal hubungan anda tersebut, apa akan berlanjut ke pernikahan atau tidak.
Dengan adanya tujuan besar yang diniatkan secara bersama-sama akan membuat komitmen semakin kuat dan hubungan dapat berjalan dengan baik.

Semoga artikel Rekomendasi Dari Pengalaman Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Bertahan bermanfaat.
Thanks For Write This Artikel


EmoticonEmoticon