Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati

Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati

WIkipecinta - Patah hati memang berat rasanya, perasaan yang terbawa membuat air mata tidak berhenti menetes, Mungkin ini yang dirasakan Tsai Jojo atau lebih akrab dikenal di instagram @JojoTsai1012.
Artikel terkait : Tips Jitu Menghilangkan Rasa Patah Hati Karena Cinta

Wanita cantik ini bunuh diri pada tahun 2014, publik mengetahui hal tersebut dari postingnya

"Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan @JojoTsai1012."

"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati @JojoTsai1012." 

 Dan posting fotonya.
Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati
Upload Instagram
 Dalam teks bahasa cina diatas dapat diartikan XOXO Aku mencintaimu.

Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati
Upload Instagram
 Foto tersebut diduga, diupload sebelum dia lompat untuk bunuh diri.

Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati
Berita Setempat
Foto mayat Tsai Jojo setelah bunuh diri yang di take saat pagi harinya.

Lalu apa hukum bunuh diri dalam islam?

Allah SWT berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu,” (QS. an-Nisa: 29).

Allah SWT sangat menyayangi diri kita.
Apapun alasan dan caranya membunuh diri hukumnya adalah syirik. Dan kita ketahui pelaku syirik tidak akan diampuni dosanya oleh Allah, bahkan kekal disiksa dalam api neraka. Bunuh diri dengan cara  terjun bebas, dan apapun itu sama saja hukumnya. 
Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan Dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, Maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya,” (QS. an-Nisa: 116).
Demikian Artikel Gadis Cantik China Bunuh Diri Karena Patah Hati.
Semoga bermanfaat.
"Thanks For Write"


EmoticonEmoticon