Cara Mendekati Wanita Dengan Tips Yang Sempurna

Cara Mendekati Wanita Dengan Tips Yang Sempurna
Bingung cara mendekati wanita
Cara mendekati wanita adalah sesuatu yang sulit menurut beberapa pria, apalagi seorang pemula. Rasa gemetar bercampur emosi cinta membuat seribu kali berpikir untuk melangkah.

Wikipecinta - jangan galau untuk masalah satu ini, setelah anda baca artikel ini sampai tuntas, maka rasa percaya diri anda akan meningkat 100% untuk meluluhkan hati wanita tersebut.
Artikel terkait : cara meluluhkan hati wanita (Coming Son)
Baik kita mulai dari permasalahan pertama yang biasa menjadi penghambat seorang pria mendekati wanita.

Apakah wanita yang ingin anda dekati, sebelumnya anda belum pernah kenal ?

Pasti ini akibat pandangan pertama, rasa deg-degkan muncul tiba-tiba.
Untuk mendekatinya mulailah dengan berkenalan, kalau bisa secara langsung, karena terkadang wanita menganggap kita tidak dewasa bila mencoba mendekatinya dengan media komunikasi.
Artikel terkait : cara mendekati wanita yang tidak dikenal (Coming Son)


Apakah wanita itu sudah punya pacar ?

Ups... Sebenarnya saya kurang setuju untuk mendekati wanita yang sudah punya pacar.
Kalau baiknya tunggu wanita tersebut jomlo dululah, agar si Prianya tidak tersinggung, karena kita bukan untuk cari musuh bukan.
Ingat !! lebih sulit mencari satu teman daripada mencari seribu musuh.

Apakah wanita itu terlalu cuek ?

Wanita cuek, mungkin ini adalah salah satu kendala untuk berkomunikasi. Tapi tenang dulu, anda pernah mendengar pria humoris.
ya obatnya adalah humoritas dengan sedikit colekan humor wanita pencuek ini akan luluh, dan kegembiraan akan membuat suasana akrab antara anda dan dia,
Artikel terkait : cara mendekati wanita cuek (Coming Son)


Apakah wanita itu sangat cantik?

Cara Mendekati Wanita Dengan Tips Yang Sempurna
Wanita cuek

Kendala seperti ini ditemukan oleh orang-orang seperti saya, orang yang tidak percaya diri akan fisiknya, biasanya orang seperti ini enggan untuk mendekati wanita cantik apalagi cantiknya super duper.
tapi berdasarkan pengalaman saya, untuk mendekati wanita cantik apalagi kita bertujuan untuk mendekatinya lebih dalam.
kita jangan terlalu To Do Point. alasannya jelas,  wanita tipe ini terkadang memilih, apalagi dia belum punya perasaan terhadap kita.
Bisa musnah harapan untuk lebih dekat dengannya.
Artikel terkait : cara mendekati wanita cantik (Coming Son)

Lalu ketika tipe yang saya sebutkan tadi anda sudah paham. sekarang kita mulai step by step untuk mendekati wanita.

Belajar Kepo

Kenapa saya mengatakan belajar kepo?
Ya iyalah, kita mengetahui semua latarbelakang wanita tersebut dengan riset apa yang tidak dia sukai, dan buatlah perjanjian kepada diri anda bawha anda tidak akan melakukan tindakan tersebut yang dia tidak sukai.
Kemudian Perhatikan secara detail juaga  kegiatan apa saja selama dia mengisi kekosonganya, dan berusahalah anda menjadi seseorang yang bisa menjadi partner di kemudia hari ketika anda sudah menjadi seseorang yang spesial bagi dia.

Menggunakan Link

Heheee.... macam bisnis aja!
Maksud saya menggunakan link adalah "teman"
Teman yang sering bermain dan mengisi kekosongan dia sehari – harinya entah itu laki laki ataupun perempuan, dan alangkah baiknya anda sudah bisa mengenal teman dia tersebut dengan sangat baik sekali.
Mintalah kepada teman dia tersebut untuk bisa memperkenalkan dia atau mengajak dia sesekali melakukan kegiatan bersama anda.

Tunjukkan Kelebihan anda

Tunjukkan kelebihan anda bahwa anada sosok yang baik  dan buatlah agar dia merasa anda adalah sosok yang sangat baik untuk bergaul dan menjadi sosok yang sangat cool untuk bisa menjadi teman dekat dia.

Mencoba lebih dekat

Cara Mendekati Wanita Dengan Tips Yang Sempurna
Mencoba lebih dekat

Mulai lebih dekat, dengan cara meminta no hp dia atau BBM dia dengan cara biasa saja layaknya sebagai teman, dan jangan terlalu menunjukan anda berantusias untuk menadaptkan cinta dan hatinya. Dengan mulai anda berteman dengan dia maka anda bisa bermain sms’n dan lain sebagainya dengan dia.
Tapi, jangan sampai masuk friend zone ya !
Kebanyakan orang pada tahap PDKT akhirnya terjebak dalam jebakan Friend Zone
Artikel terkait : Tips Menghindar Dari Friend Zone (Coming Son)


Beri Perhatian

Wanita pada dasarnya sangat ingin sekali di perhatikan dan sangat di lindungi oleh seorang laki – laki entah wanita itu cantik atau tidak, buatlah anda sebagai seseorang yang sangat peduli terhadap dia namun jangan sampai berlebihan sekali karena akan membuat dia sangat ilfiel terhadap sikap yang terlalu berlebihan.
Setelah anda meraa sudah sangat dekat dan sangat dekat dengan dia ajaklah sesekali dia jalan di waktu dia merasakan januh atau BeTe, dan awas jangan sampai anda terburu – buru untuk melkukan tindakan yang sangat bodoh yaitu menembak dia.
Teruslah ajak dia walaupun anda sebagai ojek si dia selama dia merasa jenuh.

Nyatakan Cinta Anda

Setelah beberapa bulan anda merasa sudah pas dan posisi dia sudah sangat percaya sama anda buatlah acara yang sangat spesial untuk mengutarakan isi hati anda kepada orang tersebut, dan buatlan sedikit pengorbanan serta modal untuk seseorang yang sangat anda sayangi yang memang memiliki raut wajah yang sangat cantik. (Sukses)

Hal penting*
Untuk menjalankan semua itu anda butuh felling bukan strategi, felling yang saya maksud adalah anda bisa mengukur sampai mana tingkatan perasaan dia terhadap anda.

Semoga artikel Cara Mendekati Wanita Dengan Tips Yang Sempurna bisa membantu anda.
Dan kalau ada kata-kata yang salah tolong komentar dibawah ya.

Thanks For Write


EmoticonEmoticon