Cara Super Mengetahui Wanita yang sedang Jatuh Cinta Pria, Melalui 4 Perilaku

Cara Super Mengetahui Wanita Menyukai Pria, Melalui 4 Perilaku
Wikipecinta, banya wanita disamping anda yang mungkin anda tidak peka
bahwa sebenarnya dia jatuh cinta kepadanya
Jika anda ingin mengetahui bahwa dia jatuh cinta kepada anda
siasatilah 4 perilaku berikut.

Melihat Dengan Obrolan Singkat

Selama mengobrol, perhatikan apakah dia memberikan suatu tanda bahwa dia tertarik kepada Anda
Juga. Perhatikan tanda-tanda, kata-kata khusus, dan petunjuk-petunjuk yang jelas.

Setiap gadis berbeda, jadi perhatikan tanda-tandanya.
Dengarkan nada suaranya. Jika dia pemalu, nada suaranya mungkin sedikit lebih lembut dari normal, dan dia mungkin mulai memainkan rambutnya (menyisirnya ke bawah, memutar-mutar, membalikkan), merapikan pakaiannya, dan mungkin menatap wajah Anda.Tanda lain bahwa dia menyukai Anda adalah jika dia tertawa pada gurauan Anda yang "garing" atau tidakk lucu.
Tetapi berhati-hatilah, jangan memakai gurauan "basi" semacam ini sebagai tes, karena Anda akan tampak seperti orang aneh.Dia mungkin tidak sanggup melihat Anda langsung di mata dan dia mungkin banyak tertawa kecil karena dia khawatir terlalu banyak memberi tanda.
Perhatikan senyumnya. Seorang gadis yang tertarik pada Anda biasanya akan langsung tersenyum ketika Anda memulai percakapan dengannya. Senyumnya mungkin cepat menghilang jika dia pemalu, tapi sulit menyembunyikan emosi kuat yang muncul tiba-tiba. Jika dia tidak tertarik (ini bukan berarti dia tidak menyukai Anda, tapi kemungkinan dia tidak tergila-gila pada Anda atau memiliki hasrat romantis), dia kemungkinan akan memandang Anda dengan rasa ingin tahu, tapi dia tidak akan menunjukkan emosi kuat secara khusus.

Perhatikan tanda-tanda sikap yang menggoda

Jika sifatnya memang suka menggoda, dia bisa sulit ditebak. Gadis yang suka berteman mungkin bisa menggoda lawan jenis yang mereka anggap hanya sebagai teman, dan untuk gadis yang terbiasa menggoda pemuda lebih dahulu, interaksi umum ini kadang-kadang dapat disalah artikan sebagai menyukai, jadi kenali gaya umum gadis ini di sekitar pemuda lain sebelum membuat asumsi.
Berhati-hatilah bahwa ada gadis yang tidak menyadari bahwa mereka menggoda lawan jenis. Dalam hal ini, dia mungkin cukup menyukai Anda, karena pikiran bawah sadarnya membiarkan bahasa tubuhnya melakukan sebagian besar pembicaraan.Kebanyakan gadis tidak ingin tampak terlalu mencolok.
Para wanita juga takut ditolak, sama seperti para pria.Jika Anda menyukai seorang gadis, jangan pernah melakukan kesalahan dengan “tebar pesona”. Jika dia melihat Anda sedang merangkul gadis lain atau melihat gadis lain memeluk Anda, dia akan langsung menganggap bahwa dia tidak berarti apa pun bagi Anda dan akan berhenti berusaha.

Perhatikan cara dia memandang Anda

Jika dia menyukai Anda, dia akan cenderung tetap memandang Anda untuk waktu yang lama atau segera mengalihkan pandangan ketika pandangan Anda bertemu dengan pandangannya. Respons seperti ini dapat berarti bahwa dia menyukai Anda. Jika dia langsung mengalihkan pandangan, biasanya itu berarti dia gugup atau tidak siap memperlihatkan niat sebenarnya, tapi dia masih menyukai Anda. Dan jika dia tetap memandangi Anda, dan Anda yakin bahwa Anda melihat tanggapan atau bahkan cinta di matanya, artinya dia percaya diri dan dia mungkin akan melakukan inisiatif lebih dahulu.


Perhatikan bahasa tubuhnya

Anda dapat belajar banyak tentang seorang gadis dengan mengamati bahasa tubuhnya dan hal itu juga bisa mengartikan tanda-tanda menggoda lawan jenis yang ada dalam sinyal-sinyal ketertarikan yang dilakukan oleh tubuh secara tak sadar. Ada banyak tanda yang akan memberi tahu Anda bahwa dia tertarik. Sebagai contoh, jika badan seorang gadis mengarah kepada Anda dalam sikap terbuka, ini artinya dia percaya diri berbicara dengan Anda. Jika posisi badannya tertutup, misalnya menyilangkan tangan atau kaki, dia mungkin malu atau gugup untuk berbicara dengan Anda atau dia mungkin sengaja menciptakan penghalang untuk menghindari Anda.

Belilah sebuah buku yang bagus tentang bahasa tubuh untuk membantu Anda mempelajari bagaimana membaca sikap tubuh seorang gadis dengan akurat.Perhatikan tanda-tanda samar pada wajah seorang gadis.
Jika matanya membesar ketika melihat Anda, dia mungkin benar-benar menyukai Anda.Ketika Anda berdua berada dalam sebuah ruangan, dan dia duduk pada arah diagonal dari Anda atau berseberangan dengan Anda, jika dia tertarik, badannya akan menghadap Anda dalam sikap terbuka, atau pundak dan pinggulnya menghadap Anda. Kedua tanda itu mungkin berarti dia menyukai Anda. Ketika dia duduk dan kakinya menyilang, perhatikan kakinya, jika mengarah pada Anda, mungkin artinya dia menyukai Anda dan ingin mendekat pada Anda.Lihat bibirnya. Jika dia terus menyentuh atau menggigit bibirnya, kemungkinannya adalah dia sangat tertarik pada Anda. Jika bibirnya bergetar, Anda hampir bisa memastikan bahwa dia menyukai Anda.
Hal Penting :
"Jangan sampai keliru apakah dia menyukai anda atau tidak karena ini cendrung sama"
Semoga bermanfaat artikel Cara Super Mengetahui Wanita Menyukai Pria, Melalui 4 Perilaku.

Terimakasih :)


#Tips Mendekati Wanita 


EmoticonEmoticon