Apakah Benar Saat Menstruasi Otak Menjadi Lebih Pintar?

Menstruasi sangat menyebalkan bagi wanita, namun siapa sangka dibalik kesebalan wanita saat menstruasi ternyata sebuah penelitian yang dipublis oleh Marieclaire.co.uk mengatakan bahwa saat menstruasi wanita akan menjadi pintar.

Apakah Benar Saat Menstruasi Otak Menjadi Lebih Pintar?


Apakah ketika wanita menstruasi akan menjadi lebih pintar (Fakta atau Mitos)

Liat tag title diatas jangan ditertawakan ya... (seperti judul acara)
Penelitaian yang dilakukan di amerika, yang menyatakan bahwa ketika wanita menstruasi akan menjadi pintar memliki alasan, bahwa ditemukan ketika wanita menstruasi, otak akan berubah ukuran khususnya bagian hippocampus.

Lalu apa fungsi bagian hippocampus pada otak

Hippocampus adalah bagian otak yang berfungsi mengontrol dan membuat sebuah ingatan baru, sehingga bisa dikatakan sebagai penangkap data. Dan juga hippocampus berfungsi mengatur mood atau perasaan seseorang, dan ini yang membuat wanita sensitif.

Penyebab bagian hippocampus membesar.

Penyebab hippocampus membesar adalah hormon esterogen yang meningkat dan seiring juga meningkatkannya ukuran hippocampus karena adanya unsur hormon esterogen.

Lalu bagaimana apakah benar ?

Ya, setelah keterangan diatas, yang sangat berbelit kemungkinan benarnya bisa mencapai 80%.
Mudah-mudahan setelah anda membaca artikel ini, tida berniat untuk melakuakan ujian saat menstruasi ya. Disebabkan merasa IQ anda akan lebih tinggi saat menstruasi dan berharap nilai ujian anda perfect.
 Heheeeee....

Baca juga :



Namun ralitanya yang sebenarnya berbeda. Sebab pengalaman teman-teman saya yang wanita, mereka merasa kehilangan konsentrasi saat menstruasi.
Bagaimana, ? tertarik melakukan ujian saat menstruasi ....?


EmoticonEmoticon