Pilih Pria "Cool" atau Pria "Humoris" ?

Pilih Pria "Cool" atau Pria "Humoris" ?
Banyak wanita mengajukan pertanyaan seperti itu.

Siapkah anda menemukan jawabannya ;

Pria "Cool" atau Pria "Humoris

Jika anda siap maka bacalah artikel ini sampai tuntas.
 untuk mempermudah anda menemukan jawabanya....
.....saya akan membawa anda sebagai seseorang yang ada didalam artikel ini.

Baca Artikel : Memilih Pria yang Baik

jadi jika anda bersama Pria yang humoris maka anda akan merasakan seperti ini.

 Pria humoris akan memberikan anda  Lelucon yang bisa menghibur dikala andaSedih

Ketika sumpek dengan tugas yang begitu banyak, belum lagi masalah internal dalam pertemanan, membuat anda semakin penat dalam menjalani harimu.
Kelebihan seorang pria humoris adalah sangat pintar mencari celah untuk membuatmu tetap cair, tetap senyum menjalani harimu. Memang permasalahan akan selalu ada dalam hidup, hanya saja kita harus pintar memanage keadaan tersebut, salahsatu ya ajak pasangan untuk membuat hal lucu yang membuat anda ketawa sepuasnya.
Pria Humoris
dan kamu akan semakin cinta, Baca artikel ini !!
 --- "Hal yang Dilakukan Agar Pasangan Kamu Semakin Sayang"

Pria Humoris membuat Syarafmu tenang dan menyehatkan badan

Yang belum tahu, sekarang harus tahu kalau sebenarnya kita senyum ataupun tertawa itu menyehatkan lho. Coba deh setiap hari anda ajak teman ngobrol hal lucu atau nonton film lucu yang mengundang tawamu. Terbukti bahwa kita tertawa bisa mengurangi kadar kalori kita lho. Tertawa bisa menenangkan tekanan pada jantung dan tentu mengencangkan otot perut. Ga rugi deh sob, ketika anda mendapatkan pria yang humoris, itu ada nilai plus dibanding pria yang gitu-gitu aja.

 Hidupmu tak akan pernah monoton bersamanya

Dijamin deh, ketika anda mendapatkan pria yang humoris, hidupmu tidak akan monoton. Pasti ada aja yang kalian bahas yang bisa membuat kalian terbahak-bahak, sampai-sampai membuat iri pasangan lainnya yang hanya dieeeeem aja, muruuung aja. Hidupmu tak akan pernah monoton sob. Pelihara dengan baik kalau pria kalian adalah pria yang humoris.

Pria Humoris bisa menjad bapak yang Ideal

Kelebihan ke-4 dari 10 Kelebihan pria Humoris Untuk Dijadikan Kekasih adalah dia bisa menjadi bapak yang ideal. Tentu menjalin hubungan asmara tetap terbesit dong untuk menikah, apa iya pacaran hanya pacaran menghabiskan waktu dengan hal yang sia-sia. Saat membangun bahtera rumah tangga dan mengurus anak, anda tak akan sendirian karena pria humoris bisa menjadi seorang bapak yang ideal yang sangat senang membantu mengurus anak, bisa membuat ekspresi lucu untuk anak dan membuat anak tetap tertawa dan ceria. pria humoris tidak membuat anaknya tertekan, karena jika suatu saat dia menjadi ayah, anak tidak terlalu serius dan bisa santai

Ketika Anda tak menerima sesuatu, Pria humoris sangat suka menerima kritikan

Cewek tak perlu ragu ketika ada hal yang kurang disukai ke pria humoris, untuk berkata langsung ketika tidak suka, pria humoris sangat mudah menerima dan tidak terpancing emosi karena cowok humoris sangat pandai meredam emosi mereka. Mereka lebih sadar diri pun ketika dibanding-bandingkan dengan pria lain. Bukan berarti karena selama ini dia sering canda, bukan berarti dia tidak memiliki pemikiran untuk pikir kedepan atau introspeksi diri lho sob.

Pria humoris sangat suka melihat sesuatu dari banyak sudut pandang

Ketika menanggapi rumor di televisi atau mungkin membaca tulisan yang membuat orang-orang mengkerutkan kening. pria humoris justru melihat dari berbagai sudut. Dia tidak langsung spekulasi untuk menyimpulkan sesuatu tanpa referensi yang kuat. Dia akan mengarahkan pemikiranmu untuk melihat dari sisi positif terlebih dahulu. Tentu ini akan baik untuk anda yang terus menerus melihat sesuatu dari sudut pandang yang jelek saja.

Membuatmu semakin hidup dan lebih optimis

Karena memang kebanyakan pria humoris orangnya powerfull, pria optimis lebih senang untuk selalu memberi support dengan cara yang unik. Dia tidak langsung men-judge kegagalan, justru mencari solusi untuk berkembang dan lebih perhatikan pasangannya untuk menjadi lebih baik lagi. anda yang selama ini dalam kegalauan, murung dan tidak ada semangat, sudah sepantasnya anda mencari pria yang bisa membuat pemikiranmu berkembang dan lebih optimis

Pria humoris bisa membuat hal kecil menjadi luar biasa

Kadang anda meremehkan sesuatu hal padahal itu sangat berharga bagimu. Ya, tentu pria humoris akan sangat kreatif untuk memberikan suatu masukan terhadap hal remeh yang selama ini anda abaikan begitu saja. Hal kecil yang selama ini menurut anda tidak bermanfaat, justru karena pria humoris bisa menjadinya luar biasa dan bernilai. pria humoris lebih kreatif dan poraktif akan satu hal yang kecil menjadi luar biasa.

Baca Artikel ini :  Wanita Idaman Yang Pantas Kamu Perjuangkan

Bagaimana anda berminat dengan Pria yang humoris ?
Namun belum tentu itu cocok bagi anda, sekarang jika anda memiliki pasangan yang Cool atau "Cool Boy"
Anda akan merasakan dia lebih dewasa,
Baca ini juga : Pria Dewasa
Pria Cool

Pria Cool itu memiliki Percaya diri Tinggi

Memiliki rasa percaya diri di dalam diri merupakan ciri-ciri pertama yang tampak dari pria berwibawa. Pria yang berwibawa pasti memiliki rasa percaya diri. Bagaimana tidak, kepercayaan dirinya inilah yang nantinya akan memperlihatkan kemampuan dirinya sehingga menimbulkan kewibawaan di mata orang lain karena kemampuannya tersebut. Di manapun dia berada, pria berwibawa akan selalu percaya pada kemampuannya sendiri.

Gaya bicara tegas dan jelas

Ini berkaitan juga dengan ciri pada poin 1. Orang yang percaya diri tentunya akan memiliki rasa keyakinan terhadap hal yang dibicarakannya. Sedemikian sehingga dengan keyakinan tersebut dia mengutarakan apa yang dibicarakannya secara tegas dan jelas. Contohnya ketika sedang melakukan persentasi di depan klien bagi seorang pria pebisnis. Dia akan terlihat meyakinkan dan berwibawa di hadapan para kliennya apabila bisa menyampaikan plan bisnisnya dengan penuh percaya diri, tegas, dan jelas.

Anda akan merasakan dia memiliki Jiwa sosial tinggi

Rasa mudah bergaul dengan siapa saja di manapun dia berada tentu menjadi indikasi bahwa pria berwibawa memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Kepedulian inilah yang nantinya membentuk dan menjadikan jiwa sosial yang tinggi di dalam dirinya. Di manapun dia berada, dia akan selalu memiliki rasa senang dan rela untuk membantu orang lain terlebih orang yang memang sedang membutuhkan bantuan.

Tidak membeda-bedakan orang

Dengan kombinasi sikap yang mudah bergaul dan jiwa sosial tinggi menandakan bahwa pria yang memiliki wibawa tidak membeda-bedakan orang yang ditermui dan dibantunya. Entah itu teman, saingan maupun orang lain yang bahkan dia tak mengenalnya sekalipun, perlakuan yang tunjukkan oleh pria berwibawa akan tetap sama dengan dengan keadaan yang ada.

Memiliki sikap optimis

Ciri pria berwibawa yang berikutnya adalah orang yang memiliki sikap optimis dalam dirinya. Karena pria berwibawa sudah memiliki rasa percaya diri terhadap apa yang dilakukannya tentu menindikasikan bahwa dia juga akan merasa optimis akan usaha dan hasil dari apa yang dilakukannya tersebut. Rasa optimis inilah yang menjadi cermin kesebandingan dengan rasa percaya diri yang dimilikinya.

Rendah hati

Meskipun sudah memiliki rasa percaya diri dan optimis terhadap usaha dan hasil yang telah dilakukannya, lantas tak membuat pria berwibawa menjadi tinggi hati atau sombong. Dia akan tetap bersikap rendah hati dengan pemikiran bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna sehingga masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Dia beranggapan bahwa masih banyak orang-orang yang jauh lebih baik darinya sehingga masih banyak hal yang harus dipelajarinya untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Itu menandakan bahwa pria berwibawa memiliki rasa rendah hati di dalam dirinya, sedemikian sehingga dia akan selalu menjadi diri yang lebih setiap harinya.

Pendengar yang baik

Pria yang berwibawa bukan hanya tegas dalam sikapnya atau penyampaian yang dilakukannya, tetapi juga seorang yang bisa menjadi pendengar yang baik. Rasa rendah hati yang dimilikinya, di mana selalu merasa bahwa masih banyak orang lain yang lebih baik darinya membuatnya untuk selalu mendengarkan saran dan kritik yang disampaikan orang lain terhadapnya ataupun mendengarkan apapuan yang disampaikan orang lain terkait pekerjaan, interaksi sosial (sebagai masyarakat) maupun hubungan asmaranya.

Media mendengarkan itulah yang dijadikannya sarana untuk bisa belajar menjadi diri yang lebih baik lagi dalam kehidupan, entah dalam hal pekerjaan, interaksi sosial (sebagai masyarakat), asmara hingga tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Dia juga tidak akan pernah malu untuk menerima saran dan kritik meskipun dari bawahannya sekalipun jikalau dia adaah seorang atasan atau bos.

Memiliki prinsip

Pria yang berwibawa pasti memiliki sebuah prinsip yang dijadikan pedoman atau pegangan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari, baik dalam hal pekerjaan, interaksi sosial (sebagai masyarakat) maupun hubungan percintaan dan rumah tangganya. Dengan prinsip itulah rasa kewibawaan dalam dirinya muncul karena orang yang memiliki prinsip cenderung bisa dipercaya, baik terkait perbuatan yang dilakukannya maupun perkataan yang dikatakannya.

Pria Tersebut akan Lebih Hormat, Sopan dan Santun kepada orang lain

Pria yang berwibawa tentu juga akan menjunjung tinggi tata krama atau sopan santun terhadap orang lain termasuk sopan dan santun dalam menyampaikan pendapatnya serta menanggapi pendapat orang lain

 Bagaimana, Sudah mendapatkana jawaban?
.... jika artikel ini membantu anda, tolong bantu teman lain dengan cara berbagi melalui akun sosial media.


EmoticonEmoticon