HTS: Kerugian Bagi Kamu Yang mengalami Hubungan Tanpa Status

Wikipecinta, HTS atau Hubungan tanpa status sangatlah tidak mengenakkan,

Kenapa ?

Ya, karena kita tidak ada ikatan apa-apa, apalagi kamu memiliki perasaan dengannya.

Namun ada sebagian orang merasa lebih enakan dalam Zona ini, dan kebanyakan itu para pria,

Karena pria bisa melalang jauh kemana saja tanpa ada ikatan dan bisa dekati siapa aja.

Apakah Zona Hubungan Tanpa Status Haruskah Diakhiri?Agar lebih jelas keputusan apa yang kamu ambil, kita akan membagi artikel ini menjadi dua pembahasan yaitu :
  • Keuntungan dalam zona hubungan tanpa status 
  • Kerugian dalam zona hubungan tanpa status

Keuntungan zona hubungan tanpa status 

  • Ada teman buat kencan
Ketika malam minggu kedua pasangan ini tidak ada kegiatan, bisa meluncur untuk kencan bahkan dihari apapun ketika keduanya ada mood.
  • Merasa punya pacar
Kamu jadi merasa ada yang perhatian sama kamu, mau nemenin kamu ke mana aja dan yang pasti ada teman kalo kamu lagi merasa kesepian. Ini nih enaknya HTS, jadi berasa nggak jomblo. Padahal masih aja tetap jobmlo.
  • Kamu bebas deketin siapa aja
Salah satu keuntungan HTS yang paling utama. Kamu tidak memiliki ikatan, Jadi pasangan HTS kamu tidak bisa melarang kamu untuk berhubungan dengan orang lain.
  • Alternatif move on
HTS bisa membantu kamu untuk tidak terlalu mengingat mantan kamu. karena diisi perhatian oleh pasangan HTS kamu.

Kerugian dalam zona hubungan tanpa status

  • Status kamu nggak jelas
Namanya juga Hubungan Tanpa Status. Ya kamu sama pasanganmu nggak bisa dibilang pacaran. Tapi nggak bisa juga dibilang nggak ada apa-apa, soalnya kalo dilihat-lihat udah seperti orang pacaran.
  •  Kamu nggak boleh cemburu
Kamu jadi beneran suka dan sayang sama pasanganmu? Terus saat kamu lihat pasanganmu dekat-dekat sama orang lain, kamu jadi cemburu dan sebel.  Tapi sayang sekali, dalam HTS, kamu nggak boleh cemburu. Soalnya pasanganmu bukan pacar kamu, dia bebas mau deketin siapa aja.
  • Kamu nggak bisa menuntut
Kalo pacar bisa kamu tuntut buat setia dan ada buat kamu, nah kalo HTS berbeda, Kamu nggak bisa menuntut dia macam-macam karena hubungan kalian yang nggak pasti alias nggantung. Temen bukan, pacar juga bukan. Jadi maunya apa. benerkan
Jadi bagaimana kamu sudah merenungkannya ?
jika kamu mengambil keputusan untuk tetap menjalaninya. ya, berarti kamu siap terima resikonya. Tapi kalau kamu mengambil keputusan untuk mengakhirinya. ayo kita lanjutkan pembahasannya!
Berikut ini cara mengakhiri hubungan tanpa status.

Cara mengakhiri hubungan tanpa status

kita membagi dua cara untuk mengakhiri hubungan tanpa status ini.
yaitu secara kekanakan dan secara dewasa.
  • Menghilang dari hidupnya
Cara yang paling aman untuk melepaskan diri dari hubungan tanpa status adalah menghilang dari kehidupannya. Mulai sekarang cobalah untuk berhenti menghubunginya dengan cara apapun.

Disatu sisi cara ini akan menguntungkan Anda karena Anda tidak perlu menyakiti hatinya secara langsung tapi disisi lain cara ini justru membuat Anda terlihat tidak dewasa dalam menentukan pilihan, ini kita maksud kekanak-kanakan.
  • Bicarakan dengan pasangan kamu dengan baik-baik
Pastikan Anda dan dia bertemu empat mata dan berbicara serius mengenai kejelasan hubungan Anda.

Tinggal tergantung bagaimana Anda ingin mengakhirinya, apakah Anda ingin hubungan Anda berakhir sampai disini atau Anda ingin mengajaknya untuk membangun sebuah komitmen seperti layaknya pasangan kekasih.

 Jika Anda ingin hubungan Anda lebih serius maka sebaiknya minta kejelasan dari dirinya tapi jika tidak sebaiknya Anda langsung saja mengakhiri tanpa memberikan alasan yang jelas.
"Hal penting"
Dalam menjalin hubungan yang nyaman adalah keterbukaan dan kejelasan dalam hubungan tersebut
Ya kalo bisa bantu share lah karena blog ini baru dibangun.
Thankyou For Reading


EmoticonEmoticon